Pemerintah Seoul Memberikan Voucher Sebesar 100.000 KRW Kepada Siswa SD, SMP, dan SMA

Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Seoul berencana untuk memberikan Voucher Makanan sebesar 100.000 KRW per siswa selama periode pembelajaran jarak jauh kepada siswa SD, SMP, dan SMA di dalam kota Seoul.

Pada 10 Mei 2021, Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Seoul mengumumkan bahwa pemerintah bekerja sama dengan Asosiasi Industri Toko Serba Ada Korea untuk membantu memberikan bantuak voucher kepada para siswa. Pemerintah kota dan 25 distrik otonomnya membagikan voucher dengan harapan bisa mengurangi beban para orang tua murid terkait dengan makanan para siswa pada saat pebelajaran jarak jauh.

Syarat pembagian voucher adalah siswa SD, SMP, dan SMP yang melakukan pembelajaran jarak jauh, atau sejumlah sekitar 560.000 orang siswa.

Siswa kelas 1-2 SD dan kelas 3 SMA yang melakukan pembelajaran tatap muka setiap hari, siswa yang mendapatkan manfaat dari paket makan yang fleksibel, dan siswa dari keluarga berpenghasilan rendah yang memenuhi syarat untuk mendapatkan kartu makan anak, tidak bisa ikut serta dalam program ini.

Siswa terkait bisa mendapatkan 100.000 KRW melalui poin di dalam platform pembayaran Zero Pay sendiri jika sudah berusia 14 tahun ke atas, atau menggunakan platform orang tua apabila berusia di bawah 14 tahun.

Poin bantuan tersebut bisa digunakan di 6 buah minimarket franchise seperti GS25, CU, Seven Eleven, Mini Stop, dll.

Voucher tersebut hanya bisa digunakan di dalam 10 kelompok makanan tertentu.

글쓴이: margarethmega

theresia.margareth@khu.ac.kr

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Google photo

Google의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

%s에 연결하는 중