Kota Seoul Berhenti Setelah Jam 9

Terhitung mulai 5 Desember 2020 pukul 9 malam, Pemerintah Metropolitan Seoul akan membatasi jam operasional fasilitas umum seperti pertokoan, ruang baca, dan salon kecantikan, serta mengurangi pengoperasian angkutan umum malam hari sebesar 30% mulai pukul 21:00.

Pemerintah Metropolitan Seoul mengumumkan Langkah-langkah Pengetatan Pembatasan Sosial dan mengumumkan bahwa pemerintah akan mulai mengetatkan peraturan selama dua minggu hingga minimal 18 Desember 2020.

Fasilitas seperti bioskop, warnet, tempat permainan, ruang baca, kafe belajar, taman hiburan, pusat kecantikan, pasar, dan mall harus ditutup padapukul 21:00. Namun, pengoperasian toko serba ada berukuran kecil, kurang dari 300㎡, serta layanan take out dan delivery dari restoran diizinkan.

Sebanyak 25.000 akademi, ruang baca, dan kafe belajar juga harus ditutup padapukul 21.00. Pemerintah Metropolitan Seoul juga sangat merekomendasikan akademi untuk beralih online ke kelas yang dimulai bahkan sebelum jam 9 malam.

Pemerintah Metropolitan Seoul juga akan mengurangi transportasi umum sebanyak 30% pada malam hari, mulai dari tanggal 5 Desember 2020 untuk bus kota dan mulai 8 Desember 2020 untuk kereta bawah tanah.

Pemerintah Metropolitan Seoul mengatakan, “Tujuan khusus dari kebijakan ini adalah untuk mengurangi jumlah rata-rata harian dari kasus yang positif di Seoul menjadi kurang dari 100 dalam dua minggu,” dan mengumumkan bahwa “Seoul akan berhenti setelah jam 9 malam selama dua minggu.”

글쓴이: margarethmega

theresia.margareth@khu.ac.kr

답글 남기기

아래 항목을 채우거나 오른쪽 아이콘 중 하나를 클릭하여 로그 인 하세요:

WordPress.com 로고

WordPress.com의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Google photo

Google의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Twitter 사진

Twitter의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

Facebook 사진

Facebook의 계정을 사용하여 댓글을 남깁니다. 로그아웃 /  변경 )

%s에 연결하는 중